-->

Apa manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan tubuh

mahkotadewa/google.com
Tidak banyak yang tau bahwa buah yang satu ini sangat lah banyak manfaat nya, terutama untuk kesehatan tubuh, buah ini tumbuh subur di tanah Indonesia.

mahkota dewa merupakan salah satu jenis tanaman asli dari Nusantara yang asalnya dari Ujung Timur Indonesia ialah Papua Irian Jaya. Banyak orang yang sering mendengar kata mahkota dewa, namun tidak banyak orang yang pernah melihat bentuk serta wujud dari tumbuhan ataupun buah mahkota dewa ini.

Lalu apa saja manfaat buah dewa yang satu ini

1. Baik sebagai anti peradangan

Zat flavonoid yang terkandung di dalam kandungan buah mahkota dewa ini sangat bermanfaat sebagai anti bakteri. Kita dapat mengonsumsi air rebusan dari buah ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal. Sehingga akan sangat menguntungkan bagi kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang di akibatkan inflamasi.
Nah buat kamu yang mungkin suka atau bahkan sering radang tenggorokan atau yang lain sebagainya yang berhubungan dengan dalam tubuh, buah ini cocok untuk menangkal bakteri jahat itu.

2. Menangkal bakteri

Kandungan alkaloid yang terkandung di dalam buah ini sangat bermanfaat untuk menangkal bakteri yang ada di dalam tubuh yang akan menyebabkan tubuh tidak mudah terkena infeksi bakteri. Namun tidak hanya itu saja berbagai macam penyakit yang di sebabkan oleh bakteri pun dapat diatasi dengan mengonsumsi buah ini.

Bakteri memang ada yang baik ada yang jahat, akan tetapi sebaiknya untuk mengusirbakteri jahat anda di anjurkan untuk meminum buah yang satu ini.

3. Mengobati tumor

Tumor merupakan benjolan tidak normal yang terdapat di dalam tubuh. Kandungan antioksidan yang ada di dalam kulit buah ini sama baiknya dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit buah manggis.
Tumor, hih siapa sih yang ingin terkena tumor, pasti tidak bukan ? mari kita minum secara rutin buah yang murah meriah ini.

4. Mengobati flu dan batuk

Buah ini mempunyai segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh flu dan batuk termasuk ke dalam manfaat dari buah ini. Flu dan batu merupakan penyakit yang di sebabkan oleh virus, kandungan antivirus yang terdapat pada buah ini dapat mengobati flu dan batuk pada tubuh.

Batuk tidak bisa di pisahkan dari diri manusia, sebab flu dan batuk di akibatkan dari virus yang menyebar melalui udara, jadi sangat kecilkemungkinan jika kita selamat dari virus yang satu ini, buah ini salah satu penangkal bakteri flu yang mengganggu anda.

5. Menangkal radikal bebas

Banyak timbulnya penyakit yang di sebabkan oleh adanya radikal bebas. Tubuh kita sangat rentan terkena radikal bebas buah ini dapat di gunakan untuk menangkal radikal bebas. Dikarenakan zat antioksidan yang ada di dalam kulit buah ini lah yang akan berperan untuk menangkal radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh.


Oke itu lah manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan tubuh semoga bisa membantu terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel