-->

Cara menyembuhkan kaki kesemutan pria dan wanita



Pernahkah kalian merasa kaki anda seperti mati rasa atau kesemutan? Biasanya hal demikian kambuh setelah kita duduk sila terlalu lama atau setelah duduk nongkrong yang terlalu lama juga.
Kesemutan biasanya sering terjadi pada kaki, lalu kenapa kaki bisa kesemutan? Apakah ada semut di kaki kita? Hehe

Kesemutan terjadi karena urat yang megarah pada kaki itu tersumbat atau tertekuk atau tidak bekerja semana mestinya. Sebenarnya kesemutan bisa hilang setelah kita meregangkan kembali bagian tubuh yang sudah tertekuk yang menyebabkan kesemutan tadi.

Kesemutan dibagi menjadi 2

Yang pertama kesemutan penyakit
Kesemutan penyakit biasanya datang tiba tiba walau badan tidak dalam keadaan tertekuk, jika hal ini sering terjadi maka sebaiknya anda harus segera cek ke dokter penyebab dan Cara menyembuhkan kaki kesemutan pria dan wanita seperti apa, anda nanti akan dikasih obat dan juga dikasih pengetahuan makanan apa saja yang harus anda pantangin.

Yang kedua yaitu kesemutan biasa
Kesemutan pada point yang kedua adalah karena biasanya kita sedang atau telah menengkukan bagian tubuh kita, biasanya pada kaki atau tangan yang terjepit urat aliran darah kita, hal ini biasa dan jika anda sering mengalami hal demikian sebaiknya anda rajin untuk berolahraga dan sering untuk meluruskan bagian tubuh yang sudah tertekuk tadi.

Makanan penyebab kesemutan yang harus dihindari

     1.       Melinjo atau emping melinjo

Kalian pasti pernah mendengar jika sedang kesemutan makanan yang harus kita hindari yaitu emping melinjo, kira kira kenapa dan ada apa dengan emping melinjo ini?
Yapss emping melinjo mengandung kolestrol yang sangat tinggi itu sebabnya orang yang sering merasakan kesemutan pada kaki pria dan wanita diwajibkan atau disarankan untuk menghindari atau membatasi mengkonsumsi makanan jenis ini.

      2.       Gorangan

Gorangan juga termasuk makanan yang wajib dihindari untuk kamu yang serig merasakan kesemutan pada kaki pria dan wanita, gorengan juga sangat tinggi akan kolestrol jahat apalagi jika gorengan tersebut digoreng pada minyak yang tidak sehat(minyak hitam/minyak sisa).

Makan makanan yang mengadung kolestrol memang sangat berbahaya, tidak hanya mengakibatkan kesemutan saja, semua mkananan yang mengandung kolestrol tinggi sangat berbahaya pada tubuh kita, penyebab lainnya adalah, kepala sering pusing, ini diakibatkan aliran darah yang menuju keotak terhalang kinerjanya akibat kita terlalu banyak makanan kolestrol.

Soo sebaiknya dikurangi ya sobat sobat, itu lah artikel yang membahas Cara menyembuhkan kaki kesemutan pria dan wanita, Makanan penyebab kesemutan yang harus dihindar ,kesemutan pada kaki pria dan wanita semoga kita lebih bisa lagi untuk menyanyangi tubuh kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara menyembuhkan kaki kesemutan pria dan wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel