-->

8 manfaat hidung pesek yang wajib kamu ketahui, no 3 bikin ketawa (offline)


Haloo selamat berjumpa lagi dengan saya admin yang super unyu unyu tentunya, pada kali ini saya ingin  memberikan apa ya ini namanya, atau mungkin yang lebih pantas itu seperti dukungan atau motivasi kali ya buat kamu kamu yang berhidung pesek hihihi.

Hidung memang hal yang sangat sensistif keberadaan nya, hidung juga penentu seorang untuk lebih cantik dan ayu di lihat nya, tapi tahukah kamu hidung pesek juga kadang bikin cowo cowo ngangenin alias bikin kaum hawa makin imut nan lucu hihi.

Yu mar kita bahas 8 manfaat hidung pesek yang wajib kamu ketahui, no 3 bikin lucu (offline)

      1.       Hidung pesek itu lucu dan juga imut serta menambah aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melakukan operasi plastik agar hidung mereka pesek dan kelihatan mungil nah loh. Tidak heran zaman sekarang sudah banyak yang memiliki akses mudah melakukan operasi plastic

      2.       Memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional. Walaupun tidak secantik para model di TV, namun orang berhidung pesek tetap memiliki aura kecantikan yang unik dan imut.

      3.       Menghirup oksigen dengan tenaga kecil bukan irit ya hihi, karena lubang yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan. Seperti kita mau menyedot sirup menggunakan sedotan kecil lebih ringan dari pada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?

      4.       Dianggap sebagai resep awet muda. Fitur hidung pesek atau tidak mancung ini adalah hal yang lumrah sekali. Dan tahukah anda bahwa orang barat sebenarnya menginginkan hidung berlobang kecil karena ia percaya dapat membuat wajah tampak lebih awet muda. Ilmuwan dari Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

      5.       Mempunyai perlindungan kuar dari luar. Hidung pesek cenderung lebih bersih hidungnya dari pada hidung mancung, karena kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit dan tersaring oleh bulu hidung yang rapat dan sempit.

      6.       Sadarkah anda bahwa hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.Tidak perlu menonjol dengan hidung yang mancung karena wajah orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa adanya.

      7.       Nyaman saat memakai helm dan masker, saat memakai helm dan juga masker, hidung pesek tidak akan mengganggu, karena hidung pesek tidak banyak memakan tempat, maka lebih banyak ruang untuk bernapas dibandingkan hidung yang mancung sehingga kita tidak akan kepanasan dan sesak napas saat memakai helm.

      8.       Aneh nya orang barat yang mancung justru lebih menyukai lawan jenis yang pesek karena perbedaan unik ini dan wajah orang berhidung pesek yang lucu. Kita bisa melihat banyak orang asing yang menyukai orang Indonesia karena hidung pesek dan kulit sawo matang-nya

Nah bagaimana sudah termotivasi kah buat para hidung kecil hihi? Ayo mulai sekarang jangan terlalu sedih karena hidung pesek ya, kamu juga cantik dan imut ko apa lagi kamu iya kamu hihi, semangat kasih tahu juga teman teman kamu dengan membagikan artikel ini semoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 manfaat hidung pesek yang wajib kamu ketahui, no 3 bikin ketawa (offline)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel